Puting Beliung Amuk 2 Rumah Warga Ponorogo

PONOROGO – Dua rumah warga di Ponorogo, rata dengan tanah, akibat diterjang angin puting beliung.  Beruntung, saat kejadian pemilik rumah sedang tidak berda dirumah, namun hewan ternk dan penggilingan padi, tertimpa reruntuhan bangunan.

Inilah dua rumah warga yang ada di desa Gabel, kecamatan Kauman, Ponorogo, roboh, akibat diterjang puting beliung. Terlihat rumah semi permanen tersebut, tinggal puing-puing, karena seluruh bangungan rata dengan tanah, tidak tersisa.

Akibat musibah ini hewan ternak dan penggilingan padi milik warga tak dapat diselamatkan, karena tertimpa reruntuhan rumah. Dimana memang rumah tersebut, dijadikan kandang ternak, dan penggilingan padi.

Beruntung dalam kejadian ini, pemilik rumah Siswanto, pemilik sedang beraktifitas, berkeliling menggiling padi milik tetangga. Dirinya baru mengetahui rumahnya roboh setelah setelah ditelepon istrinya, yang kebetulan berada di sebelah rumah.

Kini Siswanto dibantu sejumlah warga sekitar, bergotong royong untuk membersihkan puing puing rumahnya yang roboh. Masyarakat dihimbau untuk waspada, dimana sering terjadi angin kencang, yang melanda wilayah kabupaten Ponorogo.

Komentar
READ  Kasus BKSM 9,7M Ponorogo Mengambang

Baca Juga

Leave a Comment