Suratman : Kita Klir, Koalisi Parpol Gak Ada Masalah

MAGETAN – Rencana deklarasi sejumlah Parpol di Magetan untuk menandingi kekuatan PDIP untuk sementara ini batal digelar. Partai Golkar Magetan beralasan deklarasi bersama dengan empat parpol lainnya tetap akan digelar hanya saja waktunya memang mundur dari jadwal sebelumnya.

Ketua DPD Partai Golkar Magetan, Suratman mengaku deklarasi tersebut tidak batal hanya waktunya tertunda. Dia mengakui rencana awal memang akan digelar pada 1 Oktober 2017 namun karena ada beberapa pimpinan parpol yang berhalangan sehingga waktunya ditunda.

Namun dalam waktu dekat deklarasi itu akan dilakukan. Untuk komposisi koalisi menurut Suratman tetap seperti rencana awal yaitu Partai Golkar, Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera Gerindra dan Partai Persatuan Pembangunan.

“Kita klir kok gak ada masalah cuma tertunda saja dan nantinya tidak hanya deklarasi parpol saja akan tetapi juga akan mendeklarasikan bakal calon bupati,” tegas Suratman.

Penelusuran JTV dari beberapa sumber terpercaya menyebutkan ada beberapa alasan penundaan deklarasi. Seperti partai demokrat misalnya masih belum mendapat ijin dari DPP Demokrat. Sementara PKS masih mengkaji item-item koalisi karena kesepatakan sebelumnya rencana koalisi hanya sebatas antar parpol bukan mengerucut pada calon tertentu.

 

 

Komentar
READ  Keluarga Di Krajan Tolak Pemakaman Si Bomber Puji Kuswati

Baca Juga

Leave a Comment