Dipemas Pemdes Segera Boyongan Ke Puspem

MADIUN – Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa dalam waktu dekat akan melakukan boyongan ke Mejayan. Boyongan ini menyusul sudah tersedianya kantor beserta perangkat meubeler baru yang berada di lingkup pusat pemerintahan Kabupaten Madiun yang baru.

Beginilah aktifitas sejumlah aparatur sipil negara di Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat, dan pemerintah desa yang berada di jalan Mayjen Sungkono Kota Madiun. Dalam satu ruangan yang sempit ini di gunakan lebih dari 8 pegawai untuk bekerja sehari harinya.

Hiruk pikuk aktititas kerja yang serba terbatas ini nampaknya tidak akan lama lagi mereka alami. Sebab bangunan kantor baru yang berada di mejayan area pusat pemerintah yang saat ini dikelola oelh badan pengelola keuangan dan aset daerah kabupaten rencananya akan menjadi Kantor Dipemas Pemdes.

Sementara itu kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Pemerintah Desa Joko Lelono mengaku saat ini pihaknya sudah melakukan berbagai persiapan untuk proses boyongan. Persiapan dilakukan mulai dari menginventarisir asset, melakukan pengepakan atau packin dokumen diperkirakan proses boyongan akan dilaksanakan pada akhir bulan oktober ini.

Dengan adanya kantor baru yang kapasitas ruanganya lebih luas dan sarana kerja yang lebih memadahi,  diharapakan nantinya dapat meningkatkan kinerja para aparatus sipil negara dikantor Dinas setempat.

Komentar
READ  PT. Sinar Jaya Bantah Lakukan Pungli Pada Gapoktan Kaibon

Baca Juga

Leave a Comment