Wabub Temukan Proyek Rehab Gedung Sekolah Molor

MADIUN – Wakil Bupati Madiun Iswanto melakukan Sidak atau Inspeksi Mendadak ke sejumlah proyek fisik yang ada di Kabupaten Madiun, salah satunya di proyek pembangunan penunjang pendidikan. Dari 3 sekolahan, iswanto menemukan 1 proyek pengerjaan yang molor dari jadwal pengerjaan.

Proyek pembangunan rehabilitasi ruang belajar di SMP Negeri 2 Pilangkenceng progresnya mengalami keterlambatan. Hal ini diketahui saat inspeksi mendadak dilakukan oleh Wakil Bupati Madiun Iswanto beserta jajaran dinas terkait.

Proyek yang bersumber dari anggaran APBD Dana Alokasi Khusus tahun anggaran 2017 ini, dikerjakan sejak bulan Juni lalu mengalami keterlambatan 3 persen. Wakil Bupati Madiun Iswanto menjelaskan proyek yang dikerjakan oleh pelaksana Swakelola atau panitia pembangunan sekolah mengalami keterlambatan karena dari segi pekerjanya yang mayoritas petani sehingga disat musim panen ada sebagian dari pekerja yng meliburkan diri.

Meski demikian , Iswanto meminta kepada dinas yang bertanggung jawab atas pembangunan tersebut agar terus mengejar ketertinggalan progres pembangunanrehabilitasi 11 ruang belajar yang memakan anggaran sebesar 782 juta rupiah. Mengingat sebentar lagi akan berganti musim sehingga dipastikan akan mempengaruhi pengerjaan proyek fisik.

Sidak yang dilakukan Wakil Bupati ini tak hanya di SMP Negeri 2 Pilangkenceng namun peninjauan proyek fisik menuju ke beberapa sekolah seperti SMP Negeri 1 Wonoasri, dan SMP Negeri 3 Wonoasri.

Komentar
READ  Mbah Tarom : Catat ! Saya Siap All Out Bantu Kader Pada Pileg 2019

Baca Juga

Leave a Comment