Bobol Conter HP, Pencuri Gasak Puluhan HP

PACITAN – Sebuah konter yang berada di jalan Pacitan-Ponorogo di Kecamatan Arjosari disatroni maling dengan menjebol rolling door komplotan maling berhasil mengacak-acak isi konter dan berhasil membawa kabur puluhan handphone berbagai merek. Akibatnya pemilik merugi hingga puluhan juta rupiah.

Conter erfan cell yang berada di jalan Pacitan-Ponorogo tepatnya di Desa Kecamatan Arjosari Pacitan disatroni maling. Akibatnya sebanyak 50 unit handphone berbagai merek yang ada di conter tersebut raib.

Kejadian itu baru di ketahui saat salah satu karyawanya Nia Yuli Rahmawati ingin membuka conter yang mengetahui rolling door sudah terbuka dan dalam kondisi rusak. Penasaran dengan kondisi tersebut ia masuk dan sudah mendapati isi conter dalam kondisi acak-acakan termasuk etalase tempat menyimpan handphone juga rusak akibat dicongkel pelaku.

Kapolsek Arjosari AKP Herman membenarkan adanya kasus pencurian yang terjadi di wilayah setempat. Menurutnya pelaku lebih dari satu orang. Sementara pihaknya masih melakukan penyelidikan termasuk meminta keterangan sejumlah saksi ataupun warga sekitar.

Kerugian akibat pencurian ini ditaksir mencapai 65 juta rupiah sementara para pelaku masih dalam proses pencarian aparat kepolisian.

 

 

Komentar
READ  Ribuan Umat Islam Kecam Amerika Duduki Palestina

Baca Juga

Leave a Comment