Arisan Desa Membuat Ibu Ini Bunuh Diri

NGANJUK – Seorang ibu di Nganjuk bunuh diri dengan menabrakkan diri ke Kereta Api. Korban tewas dengan meninggalkan surat wasiat kepada anaknya agar melunasi pembayaran arisan yang ditanggung oleh korban.

Askinatun (58) warga Desa Bagor Kulon Kecamatan Nganjuk ditemukan warga dalam kondisi tewas di sekitar rel kereta api di Bagor Nganjuk. Tubuh korban terbelah dan berserakan di sekitar rel kereta api. Menurut kepala desa Banaran Kulon Purwanto korban memiliki masalah di keluarga dengan meninggalkan tanggungan pembayaran di arisan desa.

Diduga ibu dengan empat anak ini bingung dan bunuh bunuh dengan cara manabrakkan diri ke kereta api. Sebelum tewas korban menulis pesan yang ditujukan kepada tutik anaknya agar bisa membayar tanggungan arisan milik korban.

Kapolsek Bagor AKP Supriyadi mengatakan dari hasil pemeriksaan sementara korban berjalan dari arah utara menuju selatan. Sementara dari arah barat menuju timur melaju Kereta Api Bima dan saat kereta api melaju korban langsung menabrakkan diri.

Komentar
READ  Kekeringan, Warga Nganjuk Berebut Sumur Tetangga

Baca Juga

Leave a Comment