Dramatis, Evakuasi 2 Awak Truk Pakai Alat Pemotong Besi

NGAWI- Diduga rem tidak berfungsi truk bermuatan tembakau terguling di jalan raya Ngawi menuju Solo Jawa Tengah setelah menabrak pagar pembatas jalan. Dua dari tiga awak truk terjepit dalam kabin.

Truk bermuatan tembakau AE 8023 UF terguling di pinggir jalan raya Ngawi menuju Solo Jawa Tengah tepatnya di depan pasar Gemarang Kecamatan Kedunggalar Ngawi. Anggota polisi dan warga sedang berusaha  mengevakuasi dua dari tiga awak truk yang masih terjebak dalam kabin pengemudi.

Kecelakaan tunggal bermula saat truk bermuatan tembakau melaju cukup kencang dari arah Ngawi menuju Mantingan. Sampai di depan pasar Desa Gemarang truk keluar dari badan jalan. Roni, sopir truk berusaha mengendalikan kemudi untuk kembali ke badan jalan namun karena diduga rem tidak berfungsi sehingga menabrak pagar pembatas jalan tak jauh dari jembatan Gemarang.

Truk kemudian terguling hingga  tiga awaknya terjebak dalam kabin. Kernet truk berhasil keluar setelah ditolong oleh warga. Sedangkan seorang penumpang dan sopir truk kakinya terjepit kursi.

Proses evakuasi berlangsung dramatis karena berulang kali gagal saat dilakukan penarikan kabin dengan kendaraan roda empat. Upaya akhirnya berhasil setelah dilakukan pemotongan pagar pembatas dengan mesin gerinda.

Kedua korban kemudian langsung di evakuasi menuju puskesmas Gemarang setelah dikeluarkan dari kabin. Setelah mendapakan perawatan ketiga korban kecelakaan diamankan di Satlantas Polres ngawi untuk menjalani proses pemeriksaan.

Komentar
READ  Tak Bawa KTP, Puluhan Warga Dikenakan Denda 20 Ribu

Baca Juga

Leave a Comment