Kasat Lantas : 2 Bus Mira Balapan, Satu Lolos Yang Ini Nabrak Truk

NGAWI – Kecelakaan lalu lintas di jalan raya Ngawi menuju Solo Jawa Tengah antara bus mira dengan truk pengangkut gabah  menyebabkan dua orang luka ringan. Kasat Lantas Polres Ngawi mengaku kecelakaan lalu lintas tersebut disebabkan karena  sopir bus mira balapan dengan sesama bus mira lainya.

Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Rukimin menegaskan kecelakaan bermula saat bus mira yang dikemudikan Margono warga Desa Tempursari Kecamatan Wungu Kabupaten Madiun sedang balapan dengan bus mira lainnya dari arah Mantingan menuju Ngawi.

Saat sampai lokasi kejadian kedua bus mira berusaha menyalip truk roda enam. Bus mira pertama berhasil menyalip sedangkan bus mira ke dua justru menabrak truk yang dikemudikan oleh Komari warga Desa Sugihan Kecamatan Toroh Kabupaten Grobogan Jawa Tengah.

Kerasnya tabrakan mengakibatkan  truk terguling dan muatannya berupa gabah tumpah di jalan raya. Dua orang yang mengalami luka ringan langsung dilarikan ke rumah sakit yaitu Komari sopir truk dan Suwaji kernet bus mira.

“Dua bis Mira ini dari barat kejar-kejaran, tahu sendiri to bis mira itu gimana, nah satu bisa nyalip satunya lagi gagal dan tabrakan tidak terhindarkan. Padahal kita sudah sering melakukan tindak tegas terhadap bis yang ugal-ugalan,” terang Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Rukimin di lokasi kejadian.

Dalam kecelakaan tersebut puluhan  penumpang bus mira selamat, sebagian penumpang yang masih shock dibawa ke rumah warga untuk istirahat sementara. Margono sopir bus mira kini diamankan ke Satlantas Polres Ngawi.

Komentar
READ  Hilang 4 Hari, Jasad Muhadi Mengambang Di Bengawan Solo

Baca Juga

Leave a Comment