Mantan Pelatih Klub Sepak Pola Asal Swedia Dideportasi

PONOROGO – Seorang warga negara asing yang merupakan mantan pelatih club sepak bola Indonesia akan dideportasi oleh Imigrsi kelas 3 Ponorogo karena melebihi ijin tinggal. Lars Goran Stefan Hansson kewarganegaraan Swedia ini ditangkap petugas imigrasi di pacitan saat tengah berlibur.

Lars Goran Stefan Hansson warga negara Swedia terpaksa ditangkap petugas Imigrasi Ponorogo karena terbukti melebihi ijin tinggal selama tujuh bulan. Sebelumnya pria kelahiran 59 tahun lalu ini diketahui petugas imigrasi tengah berlibur di sebuah pantai pacitan.

Namun karena paspor ijin tinggal sudah tidak berlaku Lars Goran Stefan Hansson akhirnya harus berurusan dengan petugas imigrasi. Dalam waktu dekat akan mendeportasi ke negara asal dan juga akan dicekal atau dilarang kembali ke indonesia selama enam bulan ke depan.

Di ketahui Lars Goran Stefan Hansson pernah melatih club sepak bola di Indonesia yakni Mitra Kukar dan Persela Lamongan. Tidak  hanya itu, juga pernah melatih sejumlah klub sepak bola di negara Denmark, Myanmar dan Vietnam.

Lars Goran Stefan Hansson terbukti melakukan pelanggaran Keimigrasian pasal 78 ayat 3 UU No 6 tahun 2011. Dia bakal dideportasi ke negara asal dan dicekal untuk kembali ke Indonesia selama enam bulan ke depan.

 

Komentar
READ  Korban Longsor Menanyakan Bantuan Pemkab

Baca Juga

Leave a Comment