Cycling Party Jamus 100km 2017

KAB. NGAWI – Jawa Pos Radar Ngawi sukses mengadakan event bersepeda skala nasional. Event kali ini bertajuk Cycling Party Jamus 100km 2017 yang di berangkatkan langsung dari depan Pendopo Widya Graha Kabupaten Ngawi.

Untuk event kali ini di ikuti oleh 350 Cyclist dari penjuru di Indonesia. Tidak hanya itu saja, namun event tahunan ini juga di ikuti Cyclist yang berasal dari tiga negara yakni Bocquet Pierre Yves dari Perancis , Fransesco Bruno dan Amedeo Paroldo dari Italia hingga Jenny Lu Khun Kew Dari Malaysia.

Para Cyclist menggenjot sepeda mereka baik jenis Mountain Bike hingga Sepeda Balap untuk melewati rute di wilayah Ngawi Kota.

Para Cyclist juga nantinya akan melewati 2 Pit Stop yang berada di Gedung Olahraga Bung Hatta dan Terminal Ngrambe hingga finish di kebun teh jamus.  Para peserta juga akan melewati kawasan desa Sirigan – desa Begal kec. Kedunggalar dan desa Dawung kecamatan Jogorogo.

Perjalanan para Cyclist berakhir di kebun teh jamus yang merupakan salah satu destinasi wisata di Kabupaen Ngawi.

Kabupaten Ngawi mempunyai track yang unik daripada lintasan event bersepeda lainnya. Rute yang di suguhkan ini merupakan jalur semi sprint dan lebih di dominasi lintasan flat hingga pada 8 km terakhir berupa tanjakan. Salah satu Cyclist dari Italia mengaku senang melihat keindahan alam yang di suguhkan di kabupaten Ngawi ini.

 

Komentar
READ  Pembukaan Manasik Haji KBIH Jabal Rahmah 1439 H / 2018 M

Baca Juga

Leave a Comment