Ditinggal Ngeban, Rp. 1 Juta di Gondol Maling

PONOROGO – Aksi pencurian terjadi di jalan raya Urip Sumoharjo Kabupaten Ponorogo di siang bolong. Atas peristiwa ini, uang senilai satu juta rupiah  milik korban raib di gondol pelaku. Kini petugas terus melakukan pengejaran terhadap pelaku yakni dengan cara berkoordinasi dengan Polres tetangga .

Jajaran Sat Reskrim Polres Ponorogo langsung mendatangi tempat kejadian perkara, di jalan Urip sumoharjo kabupaten Ponorogo. Petugas terus mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi di sekitar lokasi, termasuk korban pencurian.

Dari hasil olah tkp, petugas belum bisa mendapatkan ciri – ciri pelaku secara detail, atas aksi pencurian di siang bolong ini. Namun menurut korban, kemungkinan pelaku sudah mengintainya disaat korban mengambil uang di salah satu bank, atau disaat sedang makan siang, yakni dengan cara meletakkan paku di ban bagian belakang sehinggga ban bisa kempat diperjalanan.

Berdasarkan kronologis kejadiannya, korban mengambil uang tunai di Bank Jatim, kemudian melanjutkan perjalanan makan siang disalah satu rumah makan. Setelah keluar dari rumah makan, korban melanjutkan perjalanan untuk pulang, namun tiba – tiba ban bagian belakang kempes ditengah jalan.

Saat mengganti ban yang kempes, korban memiliki firasat tidak baik, karena kaca mobil bagian depan dalam keadaan terbuka. Seketika korban melihat jok bagian depan, alhasil  tas yang berisi uang senilai satu juta rupiah dan ATM raib digondol pencuri.

Hingga sampai saat ini, petugas Sat Reskrim Polres Ponorogo terus melakukan pengejaran terhadap pelaku pencurian ini. Pihaknya juga berkoordinasi dengan Polres tetangga, sebab kemungkinan pelaku melarikan diri ke luar daerah Ponorogo.

Sementara atas peristiwa pencurian ini, arus lalu lintas di sekitar pasar legi Ponorogo sedikit mengalami kemacetan. Petugas Sat Lantas Polres Ponorogo diterjunkan untuk mengatur lalu lintas tersebut.

READ  Mobil Avanza Nyaris Terbakar Di SPBU Dengok

Komentar

Baca Juga

Leave a Comment