Meninggal Hari Jumat, Tali Dan Bantalan Pocong Disikat Pencuri

BOJONEGORO – Warga Bojonegoro, dihebohkan dengan terbongkarnya salah satu makam warga yang baru meninggal dunia. Setelah dilakukan pengecekan, warga menemukan tali pocong dan bantalan jenazah menghilang.

Warga desa Mori kecamatan Trucuk Bojonegoro, heboh setelah salah satu warganya menemukan adanya makam salah satu warga atas nama Siti Aminah, 60 tahun yang meninggal dunia jumat kemarin. Warga yang mengetahui kejadian tersebut, langsung melaporkan ke pihak desa dan kepolisian setempat.

Wargapun lantas berbondong – bondong ingin mengetahui kejadian yang baru pertama terjadi ini. Dengan meminta ijin kepada keluarga almarhum Siti Aminah, wargapun memeriksa jenazah tersebut.

Dari hasil pemeriksaan warga tidak menemukan tali pocong yang berada di kepala serta bantalan jenazah yang terbuat dari tanah liat. Diduga kuat kedua barang tersebut diambil seseorang.

Wargapun sempat mencari siapa pelaku pembongkaran makam dan pencuri tali pocong serta bantalan tersebut. Namun hingga siang hari warga tidak menemukan pelaku.

Pihak keluarga almarhum Siti Aminah langsung mengembalikan kuburan keluarganya tersebut seperti semula. Pihak keluarga sendiri menyayangkan akan kejadian pengerusakan tersebut.

 

Komentar
READ  Sudah Bolos, Ehh Malah Nekad Nonton Film Biru

Baca Juga

Leave a Comment