Siswi SMKN Poncol Pingsan Saat Kirab Bolu Rahayu

MAGETAN – Kirab bolu rahayu di Kabupaten Magetan diwarnai dengan kejadian salah satu siswi SMK pingsan. Diduga yang bersangkutan dehidrasi kala menunggu kirab bolu rahayu saat cuaca panas.

Petugas dari satuan polisi pamong praja Kabupaten Magetan langsung membawa salah satu siswi yang pingsan di dekat pendopo surya graha Magetan saat acara kirab bolu rahayu. Petugas membawanya ke pos jaga pendopo surya graham.

Gadis yang diketahui bernama Sri Utami siswi kelas XI SMKN Poncol Magetan ini diduga mengalami dehidrasi saat menunggu tradisi kirab nayoko projo andum berkah bolu rahayu karena cuaca yang cukup panas.

Sri utami tidak langsung mendapat perawatan karena tim medis berada jauh dari pendopo surya graham. Kirab bolu rahayu menjadi ajang rutin tahunan saat Kabupaten Magetan memperingati hari jadinya.

Ribuan bolu rayahu yang dibentuk dalam beberapa macam seperti gunungan lesung dan bedug ini dikirab dari depan pendopo surya graha Magetan mengelilingi kota hingga finish di alun-alun Magetan.

Komentar
READ  Kernet Bus Mira Tewas Tergencet Sugeng Rahayu

Baca Juga

Leave a Comment