Mama Muda Tertangkap Edarkan Sabu-Sabu

PONOROGO – Seorang perempuan muda beranak dua berhasil ditanggap Sat Narkoba Polres Ponorogo.  Selain menggunakan dia juga mengedarkan narkoba golongan satu sabu-sabu bersama tetangganya.

Septi Marlina pekerjaan swasta dan sudah beranak dua bersama Candra Subagiyo keduanya adalah warga Jalan Cendrawasih, Kelurahan Nambangan Lor Kecamatan Manguharjo  Madiun berhasil ditanggap jajaran Sat Narkoba Polres Ponorogo, karena membawa narkoba golongan satu, sabu-sabu.

Kedua pelaku ditangkap di tempat yang berbeda dalam waktu yang hampir bersamaan. Dari keterangan para pelaku selain menggunakan juga mengedarkan sabu-sabu. Para pelaku yang memang sudah menjadi target operasi tersebut mendapatkan barang haram ini dari wilayah Madiun.

Selain mengamankan pelaku petugas juga mengamankan barang bukti sabu-sabu dengan berat masing 0,36  0,28 dan 0,56 gram. Selain itu handphone serta kendaraan milik pelaku juga turut diamankan.  Atas perbuatan nya kedua pelaku dijerat pasal 112 no 35 tahun 2009 dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun.

Komentar
READ  LSM Laporkan Bupati Ponorogo Ke Polisi

Baca Juga

Leave a Comment