Wartawan Ponorogo Geram dan Laporkan Warga Ini Ke Polisi

PONOROGO – Puluhan wartawan di Kabupaten Ponorogo terpaksa mendatangi Polres Ponorogo, untuk melaporkan Anam Ardiyansah yang diduga mencemarkan nama baik profesi journalist. Ini menyusul, setelah beredar di medsos bahwa sejumlah Wartawan Ponorogo telah menerima uang dari korban kecelakaan yang tewas dan menjadi perhatian publik.

Inilah puluhan wartawan baik televisi maupun cetak di kabupaten ponorogo, saat mendatangi Polres Ponorogo. Mereka melaporkan Anam Ardiansyah warga kelurahan Kadipaten Kecamatan Kota Ponorogo , karena dinilai mencemarkan nama baik profesi wartawan di Ponorogo.

Kejadian ini bermula, salah satu Groub Facebook di Ponorogo mengunggah status yang bertulisan wartawan tv meminta uang senilai 5 juta per anak ke orangtua almarhum Dwi Miftakhul Khasanah melalu pihak donatur. Aksi bui ke wartawan pun terjadi di beberapa komentar facebook tersebut, sehingga wartawan di Ponorogo geram dan langsung membawanya ke ranah hukum.

Menurut beberapa saksi dan informasi , Anam Ardiyansah telah memintakan uang 5 juta rupiah untuk satu wartawan televisi ke keluarga korban laka lantas Dwi Miftahkul Khasanah, sebab banyak bantuan yang mengalir ke korban hingga totalnya sekitar 600 juta lebih . Tidak hanya itu, anam juga menjanjikan mengurus sertifkat tanah milik orangtua korban dengan biaya 20 juta rupiah, namun hingga sampai saat ini tidak ada kejelasannya.

Sejauh ini proses klarifikasi pencatutan nama baik wartawan masih berlanjut di Polres Ponorogo. Dalam waktu dekat Polres Ponorogo juga akan memanggil pihak terlapor, hingga para korban yang dimanfaatkan Anam untuk mencari keuntungannya sendiri.

Sementara perlu diketahui Dwi Miftahkul Khasanah meninggal dunia akibat laka lantas setahun yang lalu dan menjadi perhatian publik, karena korban merupakan keluarga tidak mampu maka banyak pihak yang peduli dan membantu keluarga korban hingga total bantuan yang mengalir senilai 600 juta rupiah lebih.

Komentar
READ  Mengharukan, Suami Istri Hidup Dengan Puluhan Orang Gila

Baca Juga

Leave a Comment