Ngeri, Jarum Pentul Tertelan Kini Sudah Turun Sampai Lambung

NGANJUK – Sebaiknya anda tidak bergurai sambil mengigit jarum jilbab, sebab dinganjuk, seorang siswi harus di larikan kerumah sakit akibat menelan jarum jilbab saat bergurai sambil mengigit jarum.

Anisa Fitria Ningrum siswi SMA Negeri satu Brebek Nganjuk, harus di larikan dan dirawat di sumah sakit, setelah menelan jarum jilbabnya sendiri secara tidak sengaja. Siswi kelas XI IPA , warga desa Kepel kecamatan Ngetos nganjuk ini, tergeletak lemas di ranjang rumah sakit karena jarum dengan ukuran sekitar 4 centimeter itu sudah berada di lambung.

Menurut Anisa, kejadian itu bermula saat menunggu jam masuk sekolah, ia bersama rekan rekannya bergurau sambil ngobrol ngobrol. Karena posisi jilbab Anisa tak rapi, ia mencoba merapikannya dengan melepas jarum jilbabnya.

Salahnya, jarum tidak di taruh di meja atau kursi, melainkan di gigit. Karena mengigit jarum sambil bercanda, tiba tiba jarum tertelan dan terjepit di tenggorokan. Sontak Anisa minta tolong, dan akhirnya di bawa ke Rumah Sakit Umum Nganjuk.

Menurut kepala humas rsud nganjuk, eko hingga kini pasien masih sadar, dan terus di lakukan observasi, pihak dokter juga melakukan foto roudnsen kepada pasien untuk mengetahui posisi jarum.

Dari hasil foto, jarum sudah berada di bagian lambung. Pihak dokter memperkirakan jarum akan turun dan keluar bersamaan dengan buang air besar. Namun bila itu tidak terjadi maka akan di lakukan operasi untuk mengangkat jarum.

Pihak rumah sakit menghimbau agar anak anak tidak mengigit jarum jilba saat hendak membenahi jilbabnya, terlebih saat bercanda bersama rekan rekannya.


Komentar
READ  Pawai Ogoh Ogoh Dan Ritual Tawur Kesanga

Baca Juga

Leave a Comment