Pria Tanpa Identitas Ditabrak KA Singasari, Benarkah Bunuh Diri ?

MADIUN – Seorang pria tanpa identitas tewas mengenaskan tertabrak Kereta Api Singasari. Petugas Inafis Polres Madiun Kota tidak menemukan identitas korban. Hanya saja, petugas menemukan sepucuk surat di pakaian korban.

Kejadian ini berada di kilometer 168+8 antara Stasiun Madiun dengan Stasiun Barat, tepatnya berada di bawah Flyover Ringroad Kota Madiun. Tim inafis Polres Madiun Kota langsung melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP). Selain itu, petugas juga mencari potongan tubuh korban.

Sudarso salah satu saksi yang masih shock mengaku melihat korban mondar-mandir di sekitar rel kereta api. Begitu ada kereta melintas, korban langsung ke tengah rel dengan membelakangi datanganya kereta. Dirinya yang kaget langsung berlari melaporkan kejadian tersebut ke warga lain.

Kasat Reskrim Polres Madiun Kota, AKP Logos Bintoro menjelaskan korban tertabrak ka Singasari Jurusan Blitar – Pasar Senen. Tidak ditemukan identitas yang dibawa oleh korban. Namun, petugas menemukan sebuah surat yang ditujukan kepada seseorang.

Usai olah TKP, jenazah korban langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSUP Soedono. Penyelidikan lebih lanjut akan dilakukan untuk mengetahui identitas korban.

Komentar
READ  Prostitusi Online, Mucikari Pasang Tarif Rp 1 Juta Per Jam

Baca Juga

Leave a Comment