Pohon Tumbang, Timpa Mobil Yang Sedang Parkir

MAGETAN – Jika anda ingin memarkir kendaran baiknya berhati-hati. Di kabupaten Magetan, sebuah mobil diparkir di pinggir jalan raya tertimpa dahan pohon yang tumbang. Beruntung saat kejadian pemilik mobil sedang tidak di lokasi, hanya bagian depan mobil yang mengalami kerusakan.

Petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah, atau BPBD kabupaten Magetan bersama petugas kebersihan, membersihkan dahan dan ranting pohon yang tumbang di jalan raya Sukowati Magetan pada jumat sore.

Dahan dan ranting pohon yang tumbang ini sempat menimpa sebuah mobil Mitsubisi Kuda, bernopol AE 1178 SJ, yang di parkir di pinggir jalan raya. Kondisi mobil mengalami ringsek di bagian depan.

Diduga tumbangnya batang pohon  ini, akibat usia pohong yang sudah tua, dan sudah rapuh, karena sebelumnya tidak ada hujan atau angin. Beruntung dalam peristiwa tersebut, tidak ada korban jiwa, sebab saat kejadian  mobil kosong, ditinggal oleh pemiliknya.

Belum diketahui siapa pemilik mobil naas tersebut. Keterangan warga sekitar, mobil itu diparkir sejak pagi. Hingga proses evakuasi dahan dan ranting pohon selesai, belum ada pemilik mobil yang menghampirinya. Petugas dari BPBD Magetan, kesulitan mengidentifikasi siapa pemilik mobil.

Komentar
READ  Berkas P-21, Korupsi Kades Sempol Segera Disidangkan

Baca Juga

Leave a Comment