Sopir Tergencet, Truk Colt Diesel Vs Truk Tronton

NGANJUK – Kecelakaan yang melibatkan dua truk terjadi dinganjuk, Truk Colt Diesel menabrak truk tronton hingga truk terguling dan menabrak pagar rumah warga. Seorang Sopir sempat tergencet, meski selamat namun mengalami patah kakai, dan dilarikan kerumah sakit.

Kondisi dua truk yang terlibat kecelakaan di jalur lintas propinsi di Baron Nganjuk jadi tontotan warga . Truk tronton nopol S 5054 JP yang disopiri oleh Puji Sriyanto warga Semarang, terguling di tengah jalan, dan coral berserakan. Sementra Truk Colt Diesel nopol S 8607 R, yang di sopiri oleh Sugiri warga Mojokerto, menabrak pagar rumah warga.

Menurut puji, truk tronton berjalan dari timur ke barat dengan kecepatan sedang, sementara dari arah beralawanan meluncur Colt Diesel dengan kecepatan tinggi, dan oling ke kanan nabrak roda depan tronton .

Hingga truk tronton terguling dan Truk Colt Diesel menabrak pagar rumah warga. Sopir Colt Diesel sempat terjepit dan patah kaki, beruntung selamat.

Korban luka kini di larikan kerumah sakit umum terdekat, sementara pihak polisi masih melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi saski. Kemacetan atas laka tersebut mencapai sekitar 1 kilometer.

Komentar
READ  Puluhan Warga Protes Irigasi Tertutup Material Tol

Baca Juga

Leave a Comment