Ribuan Massa Padati Acara Mlaku Bareng Mas Taupan

KAB. MADIUN – Acara mlaku bareng bersama Mas Taupan Calon Bupati Madiun 2018-2023 ini, menjadi berkah bagi  masyarakat Kebonsari khususnya desa Mojorejo. Event mlaku bareng di buka dengan senam sehat, nampak warga Kebonsari sangat antusias untuk mengikuti acara mlaku bareng Mas Taupan ini dan peserta diberangkatkan langsung oleh Mas Taupan tepat pukul 07.00.

Acara  mlaku bareng ini  juga di hadiri oleh sejumlah Ketua Partai di Kabupaten Madiun meliputi, Ketua Partai Golkar Mujono, Ketua Hanura Dr. Sahrul, Ketua PPP Ihwanudin dan tidak ketinggalan anggota DPR RI Hartono yang juga ayah dari Mas Taupan Devyanto Hartono.

Mas Taupan yang juga merupakan ketua DPD partai Nasdem Kabupaten Madiun ini nampak mlaku bareng  masyarakat Kebonsari desa Mojorejo sampai finish. Kegiatan ini di akan dilaksanakan di 15 kecamatan sekabupaten Madiun. Dalam sambutanya, Mas Taupan juga memperkenalkan diri di hadapan masyarakat Kebonsari untuk mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Madiun 2018-2023.

Tidak hanya itu saja Mas Taupan juga memperkenalkan Partai Nasdem kabupaten Madiun sebagai partai terbuka. Pria kelahiran Sangen 1975 ini, merasa terenyuh melihat kondisi lapangan desa Mojorejo yang bergelombang dan berlubang. Ia mengatakan, nanti kepala desa bisa berkoordinasi dengan seluruh elemen masyarakat baik material maupun masyarakat untuk kerja bakti dan nantinya mas Taupan mengatakan akan mensupport peralatan kerja.

Hariono sebagai ketua panitia mlaku bareng telah menyebar sebanyak 9000 kupon di 14 desa di kecamatan Kebonsari dengan dibantu Kader Partai Nasdem dan karang taruna Kebonsari, sekitar 4000 nasi bungkus dan air minum di bagikan  dalam jalan sehat serta pengumpulan kupon.

Kupon yang di bagikan ini gratis dan juga menyediakan beberapa hadiah diantaranya satu lemari es, tiga sepeda gunung, tiga ekor kambing, setrika, magicom, kompor gas dan untuk hadiah utamanya satu unit sepeda motor. Dalam pengundianya  hadiah utama di dapat Sujiono warga desa Singgahan kecamatan Kebonsari, warga sangat senang dengan diadakanya kegiatan seperti ini.

Komentar
READ  Lulusan Stikes BHM Siap Mengabdi Untuk Masyarakat

Baca Juga

Leave a Comment