Papan Selamat Datang Roboh, Timpa Pelajar

KAB, MAGETAN – Sebuah papan selamat datang di Maospati Magetan roboh. Papan berbahan besi dan seng yang berada di perbatasan Magetan – Madiun itu roboh menimpa pelajar yang sedang lewat. Beruntung tidak ada korban jiwa, korban hanya mengalami luka pada bagian bibir.

Angin kencang dalam beberapa hari terahir ini, menyebabkan papan selamat datang yang berada di desa Klagen Gambiran kecamatan Maospati Kabupaten Magetan roboh.

Papan bertuliskan selamat datang di kabupaten Magetan ini, sempat menimpa Bayu, 17 tahun, pelajar SMK asal kecamatan Kendal kabupaten Ngawi. Beruntung korban hanya mengalami luka di bagian bibir, dan diperbolehkan pulang setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Erfam Harsana Lanud Iswahyudi Magetan.

Reni, salah satu warga setempat, mengatakan, diduga papan selamat datang yang berada di perbatasan Magetan – Madiun itu, roboh akibat besinya sudah berkarat, karena bangunan itu sudah berdiri sejak puluhan tahun silam.

Sekitar sebulan yang lalu, papan yang terbuat dari besi dan seng itu, bergoyang seperti mau roboh saat ada angin kencang.

Badan penanggulangan bencana daerah, atau BPBD magetan, mencatat beberapa hari terahir ini, angin yang berhembus cukup kencang, meskipun tanpa disertai hujan. Para pengendara diminta berhati-hati, baik saat melintas atau memarkir kendaraan.

Komentar
READ  Jalur Pendakian Gunung Lawu Kembali Dibuka

Baca Juga

Leave a Comment