RDB Agency Akan Cetak Model Profesional

KAB. NGAWI – Seiring berkembangnya dunia hiburan di tanah air, industri kreatif  mulai bermunculan di kabupaten Ngawi. Salah satunya RDB Agency, milik artis sinetron, Destiya Bella, yang kehadirannya akan memberikan warna tersendiri dalam industri kreatif. Selain bergerak dalam Wedding Organizer, juga membuka kelas model, untuk mencetak model profesional.

Grand opening RDB Agency, digelar di Waroeng Dipo jalan Diponegoro kota Ngawi. Mengawali  kehadirannya,  usaha yang bergerak dalam industri kreatif, menampilkan peragaan busana. Para model dari Ngawi dan sekitarnya, berlenggak lenggok diatas Catwalk , menampilkan berbagai koleksi Busana Casual. Belajar dari pengalaman menembus dunia hiburan  nasional, Destiya Bella, salah satu artis sinetron  dan model asal Ngawi, memberanikan diri terjun ke dunia bisnis. Dunia hiburan, Wedding Organizer  dan Modeling .

Peragaan busana ini, menjadi ajang pameran berbagai macam koleksi busana milik RDB Agency, diantaranya busana pesta, busana malam, busana pengantin, dan kebaya. Pameran tersebut, juga memberikan kesempatan kepada para model lokal ,untuk menunjukkan talentanya.

Peragaan busana, juga dihadiri oleh Venessia Indra Ghassani, Miss Jawa Timur tahun 2016. Penampilan menawan gadis asal kota madiun, diharapkan bisa memotivasi, para generasi muda untuk lebih berani berprestasi, khususnya dalam dunia model .

Untuk meningkatkan daya saing, RDB Agency juga telah membangun jaringan dengan Stake Holder, dari berbagi daerah. Kehadiran RDB Agency, diharapkan bisa mendorong berkembangnya  industri kreatif di tingkat lokal dan  menciptakan lapangan  tenaga kerja.

Komentar
READ  Korban Laka Bus Vs Truk Dirawat Di RS At Tin Husada

Baca Juga

Leave a Comment