HUT-72 Prov. Jatim, RSUD dr. Soedono Gelar Baksos

KOTA MADIUN – Seperti inilah kegiatan Bakti Sosial yang dislelenggarakan Rumah Sakit Umum (RSUD) Daerah Dokter Soedono Madiun dalam rangka memperingati hari ulang tahun Provinsi Jawa Timur ke- 72. Dalam acara tersebut juga diserahkan paket sembako dan pengobatan gratis bagi warga sekitar rumah sakit.

Bangun Trapsila Purwaka, Direktur RSUD Dokter Soedono Madiun mengatakan, Bakti Sosial ini dilaksanakan dalam rangka memperingai haru ulang tahun ke 72 Propinsi Jawa Timur. Kegatan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dengan warga sekitar rumah sakit, yang selama ini otomatis suka maupun tidak suka terdampak dengan keberadaan rumah sakit.

Pihaknya berharap hubungan jalinan tali silaturahmi rumah sakit dengan warga sekitar semakin baik sehingga tidak akan ada gesekan berarti yang dapat menimbulkan kesan yang negatif,

Dijelaskannya, saat ini RSUD Dokter Soedono tengah membangun gedung IGD dan Trauma Center serta pembangunan gedung arsip.

Sementara itu Lurah Kartoharjo Irwandaru saat dikonfirmasi mengatakan, mewakili masyarakatnya pihaknya mengucapkan  terima kasih yang sebesar-besarnya dan mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan oleh Direktur RSUD Dokter Soedono beserta jajarannya. Dengan bakti sosial ini manfaatnya sangat besar sekali terutama bagi mereka yang tidak mampu.

Irwandaru juga berharap kegiatan semacam ini kedepan akan terus ditindaklanjuti dan ditingkatkan. Sehingga dampak baiknya bisa dirasakan secara luas karena warga bisa berobat secara gratis.

Diharapkan melalui kegiatan bakti sosialnya ini mampu menguatkan tali peraudaraan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar rumah sakit khususnya.

Komentar
READ  Peran Serta Bidang Peternakan Saat Kegiatan BST

Baca Juga

Leave a Comment