Pemeriksaan Saksi Kasus Catut Wartawan Minta Uang

KAB. PONOROGO – Setelah sempat beredar kasus pecatutan sejumlah nama wartawan, kasusnya akan berhenti di tenggah jalan, kini polisi terus melanjutkan, proses kasus tersebut. Bahkan polisi telah memanggil sejumlah saksi untuk di mintai keterangan.

Inilah Pujo Kastowo saat memasuki ruangan Sat-Reskrim Unit 1 Polres Ponorogo.  Orangtua almarhum Dwi Miftakhul Khasanah ini di panggil polisi untuk di mintai keterangan dan di jadikan saksi atas kasus dugaan terhadap terlapor aa yang telah meminta uang mulai dari pembuatan sertifikat rumah dan uang untuk biaya peliputan wartawan.

Di hadapan petugas, Pujo Kastowo, menjelaskan secara detail kronologis pengeluaran uang dari para donatur. Bahkan setiap ada permintaan uang dari terlapor AA, yang merupakan koordinator penggalangan dana, Pujo Kastowo yang selalu di dampingi adik kandungnya juga mencatat dan memberi tanggal di pembukuan.

Setelah kurang lebih dari dua jam di mintai keterangan, Pujo Kastowo yang mengunakan baju hitam dan memakai topi ini, menjelaskan kepada sejumlah wartawan, jika pihaknya sudah menjelaskan semua kronologi ke pihak kepolisian. Bahkan ia membenarkan jika terlapor, AA memintai uang untuk para wartawan dan pengurusan sertifikat.

Sementara perlu diketahui kasus ini akan terus berlanjut ke ranah hukum, sebab terlapor AA telah mengatasnamakan wartawan untuk minta uang ke keluarga korban laka lantas Dwi Miftakhul Khasanah.

Komentar
READ  Positif Covid 19 Jadi 38 Pasien, 23 Orang Sembuh 2 Meninggal Dunia

Baca Juga

Leave a Comment