Ratusan Modin Serbu Kemenag Tuntut Jadi PNS

NGANJUK- Ratusan honorer kategori dua bagian teknisi di lingkungan Kementrian Agama Kabupaten Nganjuk,  menggelar aksi demo di depan kantor Kemenag Nganjuk. Mereka menuntut agar Kepala Kantor Kemenag segera menandatangani surat pertanggung jawaban mutlak sebagai syarat diangkatnya honerer K2 sebagai PNS.

Dengan mengendarai mobil dan motor, sebanyak 127 massa dari pegawai honorer kategori dua di lingkungan kementrian agama Kabupaten Nganjuk, mendemo Barozi, Kepala Kantor Kemenag Nganjuk.

Massa juga melakukan orasi jika sebanyak 127 pegawai honorer sudah mengikuti ujian CPNS di kantor wilayah Jawa Timur dan dinyatakan lulus oleh panitia seleksi serta sudah dilakukan pemberkasan.

Sementara terkait pengangkatan sebagai PNS menunggu surat pertanggung jawaban mutlak dari Kepala Kantor Kemenag Nganjuk. Namun sejak tiga tahun lalu hingga sekarang surat pertanggung jawaban mutlak itu tidak juga ditandatangani oleh Barozi selaku kepala kantor Kemenag.

Imam Mujaib Kasi pendidikan dan diniyah Kemenag Nganjuk, pihakanya berkoordinasi dengan kepala kantor Kemenag. Terkait penandatanganan surat keterangan mutlak belum dilakukan karena masih menunggu petunjuk dan perintah dari kantor Kemenag Pusat.

Komentar
READ  Di Terjang Angin Kencang Rumah Nenek Sebatang Kara Roboh

Baca Juga

Leave a Comment