2 Camat Naik Posisi, Kepala Dinas Kominfo Dikotak

KAB MADIUN- Bupati Madiun Muhtarom menggerakan gerbong mutasi di lingkup pemerintah Kabupaten Madiun. 2 camat dipromosikan mengisi jabatan setingkat kepala dinas. Mutasi ini untuk mengisi kekosongan sejumlah pimpinan definitif OPD Pemkab Madiun.

Bupati Madiun Muhtarom melakukan perombakan terhadap pimpinan sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD ). Sejumlah nama kepala OPD digeser mengisi jabatan baru serta ada juga yang promosi ke eselon 2, diantaranya 2 camat yang dipromosikan mengisi jabatan setingkat kepala dinas.

Arik Krisdiananto yang sebelumnya menjabat Camat Dolopo kini mengisi Kepala Dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu. Supriyadi yang menjabat Camat Madiun ditugaskan untuk menahkodai Kepala Satpol PP Kabupaten Madiun.

Barono, Kepala dinas komunikasi dan informatika bertukar posisi dengan Sawung Rehtomo yang menjabat staf ahli bidang ekonomi pembangunan dan keuangan. Bupati Madiun, Muhtarom menegaskan kepada seluruh kepala OPD untuk meningkatkan kinerjanya. Pihaknya akan melakukan pemantauan dan evaluasi terhadap kinerja OPD.

Komentar
READ  Tradisi Suro Warga Saradan Gelar Larung Sesaji Di Waduk Bening

Baca Juga

Leave a Comment