Cukur Rambut Gratis Bagi Pelajar Yang Cangkruk Di Warkop

PONOROGO- Kepergok bolos sekolah  saat cangkruk di warung kopi padahal masih jam pelajaran sekolah belasan pelajar SMP dan SMA di Ponorogo ditangkap polisi. Selain didata belasan pelajar ini dihukum berupa cukur rambut.

12 siswa SMP dan SMA di Ponorogo terpaksa berurusan dengan petugas Polsek Ponorogo Kota karena kedapatan membolos di warung kopi saat jam pelajaran sekolah. Hampir seluruh siswa yang membolos diwarung kopi sempat kabur saat mengetahui kedatangan petugas kepolisian.

Di hadapan polisi, pelajar nekat bolos sekolah karena terlambat datang atau bangun kesiangan hingga memilih menghabiskan waktu di warung kopi sembari menghisap rokok. Mereka takut kalau pulang ke rumah justru dimarahi orang tuanya.

Tidak hanya didata, 12 pelajar yang tertangkap ini juga diberi hukuman berupa cukur rambut. Polisi sengaja mengundang tukang cukur rambut untuk memangkas rambut para pelajar karena kebanyakan rambut pelajar sudah panjang. Bahkan beberapa diantaranya dicat merah.

Petugas mengaku sengaja melakukan razia pelajar bolos di kawasan stadion Bathoro Katong karena banyak keluhan warga yang melihat banyak pelajar nongkrong di warung kopi saat jam pelajaran sekolah. Usai didata dan dihukum cukur rambut polisi juga memanggil guru sekolah untuk menjemput siswa yang kedapatan membolos di jam pelajaran sekolah.

 

Komentar
READ  Gandengan Putus, Truk Muatan 42 Ton Terguling

Baca Juga

Leave a Comment