Dinkes Dan Polres Uji Lab Sampel Makanan Hajatan

NGAWI – Petugas dari Dinas Kesehatan Ngawi dan Polres Ngawi mengambil sampel makanan dan minuman hajatan yang diduga menyebabkan keracunan massal. Lima jenis makanan dan satu jenis minuman akan diuji di labolatorium untuk mengetahui penyebab keracunan yang diderita lebih dari 50 orang.

Sejumlah petugas dari Dinas Kesehatan dan Polres Ngawi mendatangi rumah keluarga Almarhum Martoyo di Desa Sidolaju Kecamatan Widodaren untuk mencari informasi terkait keracunan massal yang menyebabkan lebih 50 orang menderita keracunan massal.

Selain meminta keterangan terkait proses pembuatan dan penyajian makanan petugas juga mengambil sejumlah sampel makanan. Sedangkan polisi menyelidiki berbagai kemungkinan penyebab keracunan massal. Ada lima jenis makanan dan satu jenis minuman yang akan diuji di laboratorium Dinas Kesehatan setempat.

Salah satu anggota keluarga Almarhum Martoyo, mengaku memesan jajanan dari salah satu usaha katering di jalan Hasanudin Kota Ngawi. Pemesanan dilakukan oleh kerabatnya yang membantu pelaksanaan hajatan.

 

 

 

Komentar
READ  Pendaftaran CPNS Secara Daring Sering Tersendat

Baca Juga

Leave a Comment