Kirab Api Abadi Dan Grebeg Berkah Jonegoroan

BOJONEGORO- Puncak hari jadi Kabupaten Bojonegoro ke 340 berbagai acara di lakukan untuk memeriahkannya, salah satunya kirab api abadi yang diarak sejauh 25 kilometer dan grebeg berkah jonegoroan yang menyajikan tumpeng dari berbagai kecamatan.

Prosesi pengambilan api abadi di khayangan api ini sebagai tanda rangkaian puncak hari jadi Bojonegoro ke 340. Setelah melakukan prosesi pengambilan api tepatnya di Desa Sendangrejo Kecamatan Ngasem. Obor api abadi tersebut dikirab oleh tim pembawa api abadi  dari Pemkab Bojonegoro.

Nampak ribuan masyarakat menyaksikan dalam arak-arakan tersebut yang melibatkan berbagai elemen kalangan masyarakat yang ada di Bojonegoro. Arak-arakan api abadi tersebut sejauh 25 kilometer yang dibawa dengan berlari dari Kecamatan Ngasem menuju kantor barkorwil Bojonegoro.

Kemudian puncak acara yang berpusat di alun-alun kota bojonegoro tersebut dilanjut dengan acara grebeg berkah jonegoroan yang diikuti oleh bupati dan wakil bupati bojonegoro didampingi forkompimda serta ribuan masyarakat bojonegoro.

 

 

Komentar
READ  Truk Hantam Elf, Warung Makan Dan Toko Sparepart

Baca Juga

Leave a Comment