Sistem Kelistrikan Korsleting, Mobil Suzuki Jadi Besi Tua

NGAWI – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan raya Ngawi menuju Solo Jawa Tengah. Sebuah mobil Suzuki SX4 terbakar menjadi rongsokan setelah mengalami kerusakan sistem kelistrikan. Api bisa dijinakkan setelah petugas pemadam kebakaran sampai di lokasi.

Bangkai mobil Suzuki SX4 bernomor polisi AB 1934 FU kini diamankan di pos polisi lalu lintas pasar legi Kota Ngawi. Mobil keluaran baru ini kini menjadi rongsokan karena mengalami kebakaran hebat. Seluruh bodi interior dan mesin rusak total sehingga tak bisa diperbaiki.

Dari video amatir milik polisi kebakaran terjadi di jalan Basuki Rahmat Kota Ngawi. Belasan warga tak bisa berbuat banyak saat api membakar  mobil. Kejadian bermula saat mobil naas tersebut sedang dalam perjalanan dari Sragen menuju arah Surabaya.

Mobil dikemudikan oleh Banyu Biru Wirawan warga Kroyo Kecamatan Taman Asri Sragen dan penumpangnya Farid Nurhidayat warga Nologaten Sleman Jogyakarta. Saat memasuki Kota Ngawi mobil tersebut mengalami kerusakan kelistrikan sehingga akhirnya berhenti.

Belum  sempat diperbaiki sistem kelistrikan mengalami korsleting sehingga memicu kebakaran. Sebelum terbakar Wirawan dan Farid bisa menyelamatkan diri. Memakan waktu sekitar 5 hingga 10  menit api akhirnya bisa  dijinakkan oleh petugas pemadam kebakaran.

 

Komentar
READ  Siswi SD Meninggal Dunia Setelah Divaksin Difteri

Baca Juga

Leave a Comment