Soal Dukung Azwar Anas, Ipong : Aku Mesem Ngene Iki Artekno Dewe Lah

KAB. PONOROGO – Calon Wakil Gubernur Azwar Anas melakukan gerilya politik ke sejumlah daerah di wilayah mataraman. Dia berkonsolidasi ke kantor DPC PDI-P dan ke sejumlah bupati meminta doa restu dalam pencalonannya sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur mendampingi Gus Ipul.

Menurut Azwar Anas, kedatanganya ke Ponorogo tidak hanya untuk konsolidasi  dan bersilaturohmi ke kawan politiknya yakni Ipong Muchlissoni. Dia juga berharap di Pilgub Jatim 2018 mendatang Ponorogo ikut berpartisipasi dengan sebaik mungkin.

Sebagai calon Wakil Gubernur Jawa Timur  yang nantinya akan maju bersama Gus Ipul akan ikut memajukan Kabupaten Ponorogo. Menyusul seni budaya yang dimiliki Ponorogo dan ciri khas lainnya harus dilestarikan bahkan dikembangkan.

Sejak diumumkan sebagai calon Wakil Gubernur Jawa Timur dengan partai pengusung PDI P dan PKB baik Anas dan Gus Ipul terus bergerilya ke sejumlah daerah untuk minta doa restu. Abdullah Azwar Anas bertolak ke sejumlah daerah di wilayah mataraman yakni mulai Tulungagung, Trenggalek, Ponorogo, Kabupaten Madiun, Kota Madiun, Magetan dan terakhir Kabupaten Ngawi.

 

 

 

Komentar
READ  Begini Akibatnya Jika Maling Motor Di Bumi Reog

Baca Juga

Leave a Comment