Saksi Mata : Saya Lihatnya Dari Jauh, Ternyata Tenggelam

MAGETAN- Seorang pemuda asal Kartoharjo Magetan ditemukan tewas tenggelam di sungai yang tidak jauh dari rumahnya. Diduga korban tidak bisa berenang sehingga ia tidak bisa menyelamatkan diri saat terpeleset waktu mau mandi di sungai.

Petugas kepolisian dari Polres Magetan dan Polsek Kartoharjo beserta tim medis puskesmas setempat langsung melakukan identifikasi terhadap jenazah Fredi Firmansyah 21 tahun warga Dukuh Becok Desa Kartoharjo Kecamatan Kartoharjo Magetan.

Pria lajang yang mengalami keterbelakangan mental tersebut ditemukan tak bernyawa di sebuah sungai di desa setempat. Keterangan dari sejumlah saksi menyebutkan saat itu korban hendak buang air besar dan mandi di sungai yang berjarak kurang lebih 1 kilometer dari rumah korban.

Warga sekitar, Domo  yang mengembala kambing di persawahan sekitar sungai sempat melihat korban melepas baju dan celananya. Namun ditunggu beberapa lama korban tidak muncul. Karena curiga, akhirnya ia melapor ke orang tua korban Suparno.

Orang tua korban langsung mencarinya di dekat lokasi. Korban ditemukan tak bernyawa di dasar sungai dengan kedalaman kurang lebih 3 meter. Diduga korban tidak bisa berenang sehingga ia tidak bisa menyelamatkan diri saat terpeleset.

Hasil identifikasi Polres dan tim medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Korban meninggal setelah tenggelam di sungai, jenazah kobran langsung diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat.

 

Komentar
READ  Sujadi Jadi Inisiator Pengajian Di Masjid LIK

Baca Juga

Leave a Comment