Wanita Tewas Di Jalan, Ada Yang Hafal Ciri Ciri Mobil Pelaku

NGAWI- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur Ngawi menuju Solo. Pengendara sepeda motor yang berboncengan jadi korban tabrak lari sebuah mobil yang tak diketahui identitasnya. Pengemudi sepeda motor selamat, sedangkan yang dibonceng tewas seketika.

Dua pengendara sepeda motor korban tabrak lari langsung dibawa ke Puskesmas Gemarang Kedunggalar Ngawi. Tut Wuri Andriya 30 tahun warga Desa Watualang Ngawi menangis histeris.

Meskipun selamat dalam kecelakaan lalu lintas, wanita ini mengalami trauma berat.  Sedangn Astri Elyna 31 tahun warga Desa Widodaren, Gerih, Ngawi tewas mengenaskan. Wanita ini luka parah pada bagian kepala dan tubuh bagian bawah.

Kejadian bermula saat kedua wanita tersebut mengendarai sepeda motor bernomor polisi AE 4883 LI menuju Solo untuk melamar pekerjaan. Tut Wuri Andriya mengemudikan sepeda motor sedangkan Astri Elyna membonceng.

Sampai di lokasi kejadian di jembatan Ngale Kecamatan Paron, bermaksud  untuk menyalip truk gandeng di depannya. Namun karena melihat ada mobil dari arah barat dan terdapat garis marka, membatalkan rencananya menyalip dengan mengerem perlahan.

Apesnya, dari arah belakang melaju mobil yang tancap gas untuk menyalip. Saat pengendara sepeda motor mengurangi kecepatan, pengemudi mobil  justru panik sehingga menabrak bagian belakang sepeda motor.

Benturan itu membuat Astri Elyna yang membonceng terlempar ke kanan. Panik dan berusaha kabur pengemudi mobil justru menabrak korban hingga tewas. Dalam insiden tersebut Astri Elyna tewas dilokasi kejadian, sedangkan Tut Wuri Andriya hanya luka ringan.

 

Komentar
READ  Laka Lantas Di Jalur Tol Ngawi Solo, Satu Korban Tewas

Baca Juga

Leave a Comment