Dor ! Dor ! Pistol Buser Menyalak, Pelaku Curanmor Terkapar

PONOROGO- Melawan petugas saat diminta menunjukan barang bukti kejahatannya, seorang pelaku pencurian spesialis kendaraan bermotor dan rumah kosong terpaksa ditembak tim buser Polres Ponorogo. Tembakan tim buser ini tepat di kedua kaki pelaku. Dari tangan pelaku polisi berhasil mengamankan dua unit sepeda motor.

Tim buser Polres Ponorogo terpaksa menembak kedua kaki Hani Septiono (30) saat ditangkap di rumah istrinya di Desa Nglewan Kecamatan Sambit Ponorogo. Pria asal Kebumen Jawa Tengah ini terpaksa dilumpuhkan karena melawan dan menyerang polisi.

Tindakan tegas terpaksa dilakukan karena pelaku berontak saat diminta menunjukkan barang bukti serangkaian pencurian kendaraan sepeda motor dan rumah kosong di sejumlah TKP, bahkan pelaku juga selalu bungkam saat dimintai keterangan.

Dari tangan pelaku polisi akhirnya berhasil mengamankan 2 unit sepeda motor hasil curian di wilayah Kecamatan Sawo dan Jambon serta sejumlah barang bukti lainnya seperti HP dan uang tunai. Kuat dugaan pelaku terlibat sindikat pencurian sepeda motor lintas kota dan propinsi yang kerap beraksi melukai korbanya.

Polisi masih mengembangkan kasus ini termasuk memburu komplotan pelaku yang memang termasuk residivis kambuhan, pencurian sepeda motor dan rumah kosong.

 

Komentar
READ  Tolak Pabrik, Warga Sampung Demo ke ESDM Pemprov Jatim

Baca Juga

Leave a Comment