Khofifah Sambangi Ponpes Putri Al Mawadah

PONOROGO- Mendekati pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa tebar pesona ke para santri di Ponorogo. Selain mendatangi undangan tasyakuran dan peresmian gedung, perempuan yang digadang sebagai Gubernur Jawa Timur ini juga memberi kuliah umum ke para santri Al Mawaddah.

Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa mendatangi pondok pesantren putri Al Mawadah Desa Coper Kecamatan Jetis Kabupaten Ponorogo. Dalam lawatannya tesebut disambut meriah oleh para santri dan para petinggi pondok pesantren bahkan Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni.

Di lokasi pondok pesantren putri ini, Khofifah melihat langsung sejumlah tempat pondok dan bersalaman dengan para santri. Tidak hanya itu Khofifah juga meresmikan gedung Al Urwatul Wutsoo dan sekaligus tasyakuran peringatan 28 tahun pesantren putri.

Dalam kuliah umumnya, Khofifah berharap santriwati di Ponorogo bisa menempuh pendidikan hingga gelar doktor yang notabene hingga saat ini jarang ditemukan. Kunjungan Khofifah di pondok pesantren putri Al Mawaddah dilanjutkan bertolak ke rumah dinas Bupati Ponorogo.

 

Komentar
READ  Longsor Susulan, 1 Rumah Warga Rusak Parah

Baca Juga

Leave a Comment