Khofifah Temui Para Kyai Dan Kandidat Tim 9

PONOROGO- Bakal calon Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa meminta restu ke para kyai di Kabupaten Ponorogo. Selain minta dukungan, Khofifah juga bertemu calon kandidat Wakil Gubernur Jawa Timur yang ditunjuk tim sembilan, yakni Ipong Muchlissoni yang tak lain Bupati Ponorogo.

Meski belum resmi mendaftarkan diri sebagai calon Gubernur, Khofifah Indar Parawansa terus bergerilnya, kali ini di Kabupaten Ponorogo. Di rumah dinas bupati Ponorogo, Khofifah yang merupakan satu satunya perempuan digadang sebagai Gubernur Jawa Timur mencari dukungan dan doa restu ke para kyai Ponorogo dan bertemu langsung kandidat tim sembilan yakni Ipong Muchlissoni.

Namun sayang, Ketua Muslimat ini enggan berkomentar terkait kepastian pencalonan dirinya sebagai Gubernur Jawa Timur. Termasuk enggan membocorkan siapa nama calon wakil gubernur yang akan mendampingi dirinya.

Sedangkan Ipong Muchlissoni salah satu kandidat calon wakil gubernur yang ditunjuk tim sembilan masih malu – malu menjabarkan terkait pencalonannya sebagai pasangan Khofifah Indar Parawansa.

 

 

1,809 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Komentar
READ  Warga Dusun Tegal Mulai Kehabisan Stok Pangan

Baca Juga

Leave a Comment