Sepeda Ditemukan, Ibu Kandung : Shandy Dimana Kau, Pulanglah Nak !

KOTA MADIUN- Seorang bocah 11 tahun di Kota Madiun diketahui hilang oleh keluarganya. Bocah tersebut terakhir di ketahui pergi ke Pasar Sri Jaya, Kartoharjo Kota Madiun. Namun, hingga saat ini pelajar kelas 4 sekolah dasar tersebut belum pulang. Kasus ini sedang ditangani Polsek setempat.

Shandy Prayitno Putra anak dari Sri Ekowati warga Kelurahan Tawangrejo Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun tidak pulang rumah sejak hari Minggu kemarin. Keluarga sangat cemas lantaran hingga kini belum ada infromasi terkait keberadaan Shandy. Keluarga pun telah melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Sri Ekowati, orang tua Shandy mengaku terakhir bertemu putranya saat pergi ke pasar sri jaya. Namun dirinya curiga karena Shandy yang tidak kunjung pulang ke rumah. Dirinya lantas mencari ke pasar namun tidak menemukan hanya ada sepeda milik shandy yang tersandar di lingkungan pasar sri jaya.

Keluarga berharap pihak kepolisian untuk segera menemukan pelajar kelas 4 sekolah dasar tersebut. Tidak hanya itu informasi tentang kehilangan Shandy juga disebar melalui media sosial agar keberadaannya segera diketahui.

Komentar
READ  Kena Razia, Pelajar SMP “Peluk” Sepeda Motornya

Baca Juga

Leave a Comment