Tukang Pijat Ditemukan Tewas Pasca Tenggak Minol

MAGETAN- Seorang tukang pijat ditemukan tewas di salah satu lapak milik pedagang pasar sayur Magetan. Pengakuan sejumlah saksi sebelum ditemukan tewas korban minum minuman keras jenis arak jowo bersama teman-temannya.

Mayat pria yang belum diketahui identitasnya ini langsung dibawa ke kamar jenazah rumah sakit umum daerah RSUD dokter Sayidiman Magetan. Pria ini ditemukan tidak bernyawa di sebuah los pasar sayur Magetan pada Senin (23/10) pagi.

Salah satu saksi mata yang juga teman korban Sismanto mengatakan pada minggu malam hingga senin dini hari korban bersama beberapa temannya minum minuman keras jenis arak jowo di salah satu warung di pasar sayur.

Dia bersama tiga temannya menghabiskan empat botol arjo. Setelah puas menenggak miras korban yang biasa dipanggil dengan nama Gilang tersebut kemudian pamitan kepada temannya untuk istirahat. Tidak disangka, pagi harinya ia ditemukan tidak bernyawa di sebuah los atau lapak pedagang sisi utara pasar yang biasa dijadikan tempat berjualan ketela pohon atau ketela rambat.

Pengakuan pedagang pasar sayur korban berprofesi sebagai tukang pijat yang bisa menawarkan jasanya ke pedagang pasar sayur. Kepada para pedagang ia  mengaku berasal dari Bandung Jawa Barat. Kasus ini masih ditangani Polsek Magetan. Polisi masih menelusuri identitas korban yang dikabarkan sering tidur di lapak pasar sayur Magetan tersebut.

 

 

Komentar
READ  Rebutan Kue Bolu, Ada Yang Dapat Satu Tas Kresek

Baca Juga

Leave a Comment