Setelah Ditemukan Bobuk Di Alun Alun, Inilah Pengakuan Sandy

KOTA MADIUN- Sandi bocah 11 tahun yang sempat diberitakan hilang, akhirnya ditemukan warga di Alun Alun Kota Madiun. Sandi ditemukan dalam keadaan sedang tertidur di tengah Alun Alun Kota Madiun.

Bocah berusia 11 tahun warga Kelurahan Tawangrejo Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun yang dikabarkan hilang sejak Minggu (22/10) saat pergi ke pasar burung Srijaya Kota Madiun akhirnya ditemukan warga pada Senin (23/10) sekitar pukul 20.30 WIB di tengah Alun Alun Kota Madiun.

Mengetahui kabar tersebut, keluarga termasuk ibu sandi langsung menuju ke alun alun Kota Madiun dan benar bocah yang sedang tertidur itu Sandi putranya. Kedatangan Sandi di rumah di sambut warga sekitar  yang mencemaskan tidak pulangnya bocah kelas 4 SD tersebut.

Kondisi Sandi pasca ditemukan terlihat masih begitu lemas. Bahkan saat hendak diajak pulang ke rumah Sandi sempat menolak. Raut wajahnya menyiratkan tertekan dan ketakutan. Bisa jadi bocah ini mengalami trauma dengan begitu saja meninggalkan sepeda yang biasa dipakainya di kawasan pasar Srijaya.

Kasus bocah yang tidak pulang  ke rumah ini hendaknya menjadi suatu hikmah agar keluarga serta orang tua mengawasi  dan memantau putra putrinya agar kejadian  serupa tak terulang kembali.

 

 

Komentar
READ  Mayat Perempuan Ditemukan Mengambang Di Bengawan Madiun

Baca Juga

Leave a Comment