Pelantikan Yayak Bakal Dilihat Langsung OPD Dan Forkopimda Di Grahadi

KOTA MADIUN- Jelang pelantikan Armaya sebagai Wakil Walikota Madiun sisa masa jabatan 2014-2019 di gedung Grahadi Surabaya pada Kamis besok, rencananya kepala OPD, anggota DPRD dan jajaran Forkopimda akan diboyong ke Surabaya untuk menyaksikan secara langsung.

Seperti inilah suasana kantor bagian umum pemerintah Kota Madiun. Hampir semua pegawai tengah sibuk mendistribusikan undangan jelang agenda pelantikan Armaya sebagai Wakil Walikota Madiun sisa masa jabatan 2014-2019.

Seluruh kepala organisasi kepala daerah anggota DPRD dan forum koordinasi pimpinan daerah Kota Madiun akan diboyong ke Surabaya untuk menyaksikan langsung pelantikan Armaya di gedung Grahadi Surabaya.

Pelantikan akan dilaksanakan pada hari Kamis (26/10) sekitar pukul 14. 00 WIB. Kepala bagian umum Pemkot Madiun, Wahyudi mengatakan pihaknya hanya bertugas mendistribusikan undangan dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Undangan tersebut juga ditujukan kepada keluarga Armaya serta lima orang anggota PKK  rombongan kepala OPD dan Forkopimda. Sedikitnya ada 100 undangan dari Pemprov dititipkan ke bagian umum Pemkot Madiun untuk didistribusikan kepada kepala OPD anggota DPRD dan Forkopmda, sedangkan secara keseluruhan diprediksi ada 200 undangan yang akan hadir di saat pelantikan Armaya di Surabaya.

 

Komentar
READ  Insiden Bus TKW Di Malaysia, Begini Ungkapan Orang Tua Korban

Baca Juga

Leave a Comment