Polisi Gagalkan Peredaran Ratusan Liter Arjo

KAB MADIUN- Jajaran Kepolisian Polres Madiun berhasil menggagalkan peredaran miras di Kabupaten Madiun. Sedikitnya ada 5 jurigen besar yang berisi sekitar 150 litter miras jenis arak jowo siap edar disita dari sebuah mobil yang melintas di dekat waduk Saradan.

Ratusan liter minuman keras jenis arak jowo ini diamankan dari sebuah mobil carry yang melintas di wilayah Saradan saat operasi lalu lintas oleh Satlantas Polres Madiun. Polisi kemudian mengamankan  5 jurigen arak jowo dan sopir mobil carry yakni Gilang Wiyono warga Kelurahan/ Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar.

Kasat Sabhara Polres Madiun, Ajun Komisaris Polisi Sudiyono mengatakan penangkapan GW berawal saat melintas di jalan raya Madiun-Surabaya. Anggota satlantas Polres Madiun yang saat itu sedang patroli memberhentikan kendaraan daihatsu nopol AG 1584 KB yang dikemudikan tersangka.

Dari hasil pemeriksaan petugas menemukan 5 jurigen besar warna biru berisi 150 liter minuman keras jenis arak jowo. Atas tindakan tersebut kepolisian menjerat Gilang Wiyono dengan pasal 19 Perda Kabupaten Madiun No. 5 tahun 2015 tentang pengawasan dan pengendalian minuman beralkohol. Tersangka beserta barang bukti diamankan di Polres Madiun guna penyidikan lebih lanjut.

Komentar
READ  PJ Kades Harus Segera Diisi Kades Definitif

Baca Juga

Leave a Comment