Terduga Teroris Dikenal Supel Dan Sering Kumpul Tetangga

PONOROGO- Terduga teroris Hindrasti Wijanarko warga Ponorogo dikenal warga sekitar seorang bapak yang rajin  sembahyang dan rajin bekerja. Warga tidak percaya jika yang bersangkutan terlibat jaringan teroris.

Kholik Rohmad, Kepala Desa Balong, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo masih belum percaya jika salah satu warganya terlibat sebagai jaringan teroris. Ini menyusul terduga teroris Hindrasti Wijanarko yang tak lain tukang tower memiliki  perilaku yang baik bahkan taat beribadah serta rajin bekerja.

Terduga teroris juga memiliki rasa tanggung jawab terhadap istri dan kedua anaknya. Hampir setiap hari ia bekerja memperbaiki  tower dan juga kerap berkumpul bersama keluarga di rumah. Di sisi lain terduga teroris juga rajin mengikuti kumpulan di lingkungan desanya. Sedangkan kumpulan di luar desa warga sekitar tidak mengetahui secara pasti.

Pasca penangkapan lebih dari 100 anggota gabungan baik dari Polres Ponorogo dan anggota Detasemen C Brimob Madiun terus melakukan penggeladahan rumah Hindrasti Wijanarko. Dalam penggeledahan ini tim densus 88 berhasil mengamankan  sebuah komputer dan sejumlah buku hadist islam yang ada di dalam rumah terduga teroris.

 

Komentar
READ  Minibus Masuk Jurang 20 Meter, 1 Orang Tewas

Baca Juga

Leave a Comment