Terduga Teroris Disergap Densus 88 Saat Belanja Di Minimarket

PONOROGO- Diduga terlibat  jaringan teroris, seorang warga Kabupaten Ponorogo ditangkap Densus 88. Lebih dari 2 jam petugas melakukan pemeriksaan seluruh isi dalam rumah terduga teroris dan dalam pemeriksaan tersebut petugas membawa barang bukti seperti komputer dan sejumlah  buku dan hadist islam.

Ratusan warga Desa Balong Kecamatan Balong Kabupaten Ponorogo digegerkan atas penangkapan terduga teroris yakni Hindrasti Wijanarko oleh tim Densus 88. Penangkapan dilakukan di siang bolong saat terduga teroris yang bekerja sebagai tukang tower ini sedang berbelanja di salah satu swalayan di Kecamatan Balong.

Namun sebelum dilakukan penangkapan tim Densus 88 sudah melakukan pengintaian terhadap yang bersangkutan selama 6 bulan sampai 8 bulan  lamanya. Di saat terduga teroris lengah tim Densus 88 langsung menangkapnya dan membawanya ke markas Brimob Madiun.

Sementara sejauh ini lebih dari 100 anggota gabungan baik dari Polres Ponorogo dan anggota Detasemen c Brimob Madiun terus melakukan penggeladahan rumah Hindrasti Wijanarko. Kini Polres Ponorogo terus melakukan penjagaan ketat di saat penggeladahan berlangsung. Warga tidak diperbolehkan melintas di area jalan menuju rumah terduga teroris Hindrasti Wijanarko.

 

Komentar
READ  Diterjang Banjir, Tangkis Baru Dibangun 2 Bulan Ambrol

Baca Juga

Leave a Comment