6 Orang Diperiksa KPK Di Mapolres Nganjuk Hingga Dini Hari

NGANJUK- Hingga dini hari KPK masih memeriksa sejumlah orang yang diduga terlibat dalam operasi senyap atau OTT Bupati Nganjuk. Pemeriksaan dilakukan secara tertutup di ruang Mapolres Nganjuk.

Dari data sementara ada sekitar 6 orang yang diperiksa. Salah satunya ajudan bupati nganjuk, bernama okky yang keluar dari dalam mobil KPK menuju ruang pemeriksaan di Mapolres Nganjuk.

Data sementara berdasarkan info yang beredar ada sekitar tujuh orang yang diperiksa.  Pemeriksaan berlangsung sejak pukul 14.00 wib dan hingga dini hari belum selesai.

Sejumlah orang yang diperiksa antara lain, Hariyanto Kepala dinas lingkungan hidup, Suroto Kabid Diknas Dikpora, Tri Sumartono kepala sekolah SMP Negeri 7 Nganjuk. Sumadi sopir kepala dinas dikpora, Okky ajudan bupati nganjuk dan Ibnu Hajar kepala dinas dikpora Nganjuk.

Sementara Handari Ningsih, kabid program dan perencanaan dikpora telah mengkonfimasi wartawan jtv bahwa dirinya tidak terlibat dalam kasus OTT tersebut. Seperti diberitakan sebelumnya, KPK melakukan OTT kepada bupati nganjuk Taufiqurrahman atas dugaan kasus jual beli jabatan kepada aparatur sipil negera di lingkungan Pemkab Nganjuk. Hingga saat ini orang nomor satu di Nganjuk ini dikabarkan masih menjalani pemeriksaan KPK di Jakarta.

Komentar
READ  Pesawat Lion Air Jatuh, Siswa Di Nganjuk Gelar Sholat Ghaib

Baca Juga

Leave a Comment