Kasun Dituntut Mundur, Warga Luruk Kecamatan

KAB MADIUN- Puluhan warga Desa Kedondong Kecamatan Kebonsari Kabupaten Madiun lurug kantor kecamatan setempat. Mereka mendesak kepada pihak kecamatan untuk mencopot perangkat desa yang dianggap warga biang kerok keresahan. Apalagi, status kasun tersebut saat ini terpidana.

Inilah puluhan warga Dusun Sukorejo Desa Kedondong Kecamatan Kebonsari Kabupaten Madiun saat mendatangi kantor kecamatan setempat. Mereka langsung memaksa masuk untuk mendesak pejabat kecamatan memberikan rekomendasi pencopotan Kasun Sukorejo Desa Kedondong.

Jajaran muspika setempat langsung mengajak puluhan warga tersebut berembuk untuk menyalurkan aspirasinya di ruang rapat kecamatan kebonsari. Perwakilan warga mengaku Mayoritas warga di Dusun Sukorejo sudah muak karena selalu berulah dan meresahkan masyarakat.

Telah melakukan penipuan kepada puluhan warga tentang program sertifikat, namun nyatanya setelah menyetor uang sertifikat warga tak kunjung jadi. Bahkan, saat ini pengadilan telah memvonis dengan putusan 1 tahun penjara.  Sayangnya kasun bersangkutan hingga kini belum bisa dikonfirmasi terkait tudingan sejumlah warga tersebut.

Komentar
READ  Ini Bukan Gertak Sambal, Tambang Galian C Bakal Disikat

Baca Juga

Leave a Comment