Motor Hancur, Korban Tewas Di Lokasi Terlindas Bus

PONOROGO – Kecelakaan maut antara sepeda motor dengan bus antar kota antar propinsi terjadi di jalan propinsi penghubung antara Kabupaten Ponorogo dengan Kabupaten Madiun. Pemotor tewas di lokasi kejadian setelah dilindas bus.

Kecelakaan maut ini terjadi tepatnya di Desa Babadan Kecamatan Babadan Ponorogo. Yustriono Ari Wibowo 32 tahun warga Mojorejo Madiun tewas di lokasi kejadian setelah ditabrak dan terlindas ban depan bus.

Bermula ketika bus jurusan Jakarta yang dikemudikan Joko Purnomo warga Wonogiri Jawa Tengah melaju kencang ke arah Ponorogo. Saat dilokasi dari arah timur tiba tiba muncul motor yang dikemudikan Sarmin warga Jenangan, Ponorogo Langsung menyeberang jalan tanpa melihat haluan. Karena kaget Joko Purnomo langsung menyerempet dan membanting setir mengambil lajur arah berlawanan.

Nahas dari arah berlawanan muncul motor dengan kecepatan tinggi hingga akhirnya menabrak pengemudi motor. Bahkan Yustriono Ariwibowo pengemudi motor langsung tewas kejadian karena sempat terlindas ban depan bus.

Mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan polisi langsung mengamankan sopir bus ke Mapolres Ponorogo. Sementara pengemudi motor hingga kini polisi masih memeriksa sopir dan memintai keterangan dari sejumlah saksi untuk menyelidiki penyebab kecelakaan merenggut korban jiwa ini.

 

Komentar
READ  Ditabrak Truk Pertamina, Pengendara Motor Tewas Dan Patah Tulang

Baca Juga

Leave a Comment