Maling Tas Di Masjid, Pemuda 17 Tahun Diamankan

KOTA MADIUN – Seorang pemuda tertangkap basah mencuri di Masjid Mujahidin Kota Madiun. Pelaku mencuri sebuah tas milik jamaah yang tengah melaksanakan sholat. Namun, aksi pelaku dipergoki Takmir Masjid yang langsung menangkap pelaku.

H.U pemuda 17 tahun ini tertangkap basah oleh Takmir Masjid Mujahidin Kota Madiun telah mengambil tas milik jamaah. Warga kelurahan Manisrejo kecamatan Taman Kota Madiun ini mengambil tas milik Agus Rimbawan, yang saat itu tengah menunaikan sholat magrib. Sebagai efek jera, jamaah masjid pun mengikat pelaku di tiang masjid.

Aksi ini diketahui oleh Takmir Masjid yang melihat gelagat mencurigakan pelaku. Pelaku sempat mengikuti sholat, namun tiba-tiba mundur ke belakang. Setelah itu, pelaku keluar dengan membawa tas yang berisi handphone korban, namun langsung ditangkap oleh Takmir Masjid.

Untuk tindak lanjut, pelaku diserahkan kepada pihak kepolisian. Kasus pencurian barang milik jamaah di Masjid Mujahidin Kota Madiun ini sudah sering terjadi. Untuk itu, jamaah masjid dihimbau untuk lebih berhati-hati saat menyimpan barang bawaan saat sholat.

Komentar
READ  Gandeng BPN, Polres Bentuk Satgas Anti Mafia Tanah

Baca Juga

Leave a Comment