Warung Kopi Ludes Dilalap Si Jago Merah

KAB. PONOROGO – Kebakaran hebat, menghanguskan sebuah warung kopi, yang berada di tengah kota, Ponorogo. Beruntung, api cepat dipadamkan, serta tidak mengakibatkan korban jiwa.

Warga jalan Ahmad Dahlan, kelurahan Nologaten, kecamatan Kota Ponorogo. Dini hari tadi digegerkan kebakaran sebuah warung kopi. Kejadian terjadi sekitar pukul 2 dini hari tersebut, langsung menghanguskan seluruh atap bangunan, serta barang-barang yang berada di dalam nya.

Petugas pemadam kebakaran yang datang, dibantu warga, langsung berusaha, memadamkan api karena agar tidak menjalar, karena berada di pemukiman padat. Meski kesulitan, namun petugas berhasil memadamkan api dengan cepat.

Sebagian warga yang rumah dan tempat usahanya berada di dekat warung yang terbakar, langsung mengeluarkan barang-barang nya agar tidak menjadi korban kebakaran.

Menurut Kusen, warga yang melihat langsung awal terbakar warung yang tepat disebelah rumah nya, mengungkapkan, bahwa dirinya, tidak tahu persis kebakaran disebabkan oleh apa, karena tiba-tiba api sudah membesar.

Hingga kini belum ketahui secara pasti penyebab kebakaran, dan kerugian akibat kebakaran tersebut. Beruntung pada saat kebakaran, pemilik warung sedang tidak berada di dalam warung.

 

Komentar
READ  Berebut Naik Bus, Sebagian Terlantar Di Terminal

Baca Juga

Leave a Comment