Jadi tersangka, Baliho Bupati Nganjuk di Bredel

KAB. NGANJUK – Puluhan Baliho Poster yang bergambar Mantan Bupati Taufiqurrahman, dibredel oleh Satuan Polisi Pamong Praja Nganjuk. Pencopotan itu menyusul setelah KPK menetapkan Taufiqurrahman sebagai tersangka.

Satuan Polisi Pamong Praja, Sat Pol PP, membredel sejumlah baliho yang beragmbar Taufiqqurohman saat menjabat sebagai Bupati, di sepanjang jalan Protokol Kabupaten Nganjuk, hal ini dilakukan karena Taufiqqurohman sudah tidak menjabat sebagai Bupati Nganjuk lagi, setelah KPK menetapkan sebagai tersangka.

Dengan membawa dua mobil patroli dan puluhan anggota Sat Pol PP menelusuri jalan protokol guna melakukan pembredelan baliho yang berlebelkan Taufiqqurohman dan juga kegiatan lain yang menyangkut kedinasan saat menjabat Bupati Nganjuk.

Kegiatan yang dimulai dari jalanan di jantung Kota Nganjuk, dilanjutkan ke arah Kertosono, juga ke jalan Ahmad Yani ke Selatan hingga wilayah kecamatan Loceret dan diteruskan ke Warujayeng, serta daerah lain yang ditengarahi ada baliho yang menandakan taufiqqurohman dalam kegiatan sebagai Bupati.

Seperti di sampaikan Sutikno, Kasi Penertiban Umum, dirinya melakukan pembredelan baliho mantan Bupati Nganjuk Taufiqqurohman atas perintah pimpinan, sesuai hasil rapat bersama, antar SKPD, camat dan PLT Bupati Abdul Wakid Badrus, diputuskan seluruh simbol mantan Bupati Nganjuk, akan dilepas karena beliau sudah tidak menjabat sebagai Bupati Nganjuk lagi.

Setelah membredel dua baliho raksasa di perempatan Loceret, pasukan Sat Pol PP melanjutkan tugasnya, membredel baliho di wilayah kecamatan Tanjunganom.

Komentar
READ  Pawai Alegori Ratusan Warga Berebut Tumpeng

Baca Juga

Leave a Comment