Mbah Kung Lagi “Indehoy” Di Garuk Satpol PP

KAB. BOJONEGORO – Pasangan bukan suami isteri, diamankan petugas Satpol PP kabupaten Bojonegoro, saat berada di dalam kamar sebuah hotel. Ketika hendak dibawa kekantor Satpol PP, pasangan bukan suami isteri tersebut berdalih jika masih hubungan keluarga dan tidak melakukan perbuatan apapun.

Sepasang bukan suami isteri ini diamankan petugas Satpol PP Pemkab Bojonegoro, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat ketika melaksanakan patroli rutin.

Pasang bukan suami isteri ini kepergok petugas, sedang asik berduaan didalam kamar sebuah hotel di Kota Minyak.

Saat akan dibawa petugas, pasangan berinisal S-P-M, enam puluh tahun, asal kecamatan Padangan, dan I-N-W, empat puluh lima tahun, asal desa Ledok Wetan, kecamatan kota Bojonegoro ini berdalih, jika mereka adalah keluarga, dan hanya sekedar bertemu di hotel, serta tidak melakukan perbuatan apapun.

Meski demikian, petugas Penegak Perda ini langsung menggiring pasangan tersebut untuk dibawa ke kantor Satpol PP. Dihadapan petugas, inisial I-N-W mengaku masih berstatus kawin dan memiliki suami. Sedangkan S-P-M berstatus duda.

Pasangan tidak sah ini sempat dipanggilkan keluarganya masing-masing untuk memastikan jika mereka masih mempunyai hubungan keluarga. Akan tetapi, pasangan wanita menolak dan takut jika ketahuan suaminya.

Sebagai efek jera, pasangan bukan suami isteri ini diberikan pembinaan dan peringatan. Sebagai kesepakatan tidak mengulang perbuatannya, mereka diberikan surat pernyataan. Jika pasangan tersebut mengulangi perbuatannya, maka akan dilakukan sidang di Pengadilan Negeri Bojonegoro.

Komentar
READ  BPBD Lakukan Jemput Bola Bantuan Untuk Para Korban Gempa Sulteng

Baca Juga

Leave a Comment